Ramainya Gunung Andong, Magelang

FOLLOW official instagram pendaki gunung >>> @MOUNTNESIA

"Andong"
Siapa sih yang nggak tahu Gunung Andong?
Para pendaki tentunya mengetahui gunung andong kan?
Gunung andong yang ada di Magelang, Jawa tengah ini menjadi primadona para pendaki pemula yang ingin belajar mendaki. Para pendaki handal pun juga turut ingin merasakan indahnya pemandangan gunung ini. Bahkan orang - orang biasa yang tidak pernah mendaki sebelumnya juga banyak yang tertarik mengunjungi gunung ini. Ini dikarenakan medan yang mudah, ditempuh sekitar 2 jam pendakian. Namun, karena indahnya pemandangan gunung andong dan pendakian yang cukup mudah dan dengan pemandang yang menawan ini membuat gunung ini menjadi sangat ramai oleh manusia - manusia pendaki. Jika kalian buka instagram ataupun sosial media lainnya  kemudian kalian follow akun - akun pendakian, maka kalian akan sering menemukan gunung andong ini dan diantaranya dengan pose - pose manusia pendaki agak sedikit alay. Tidak apa - apa, penulis sendiri juga agak alay.

Para pendaki biasanya mendaki malam minggu dan membuat camp sebelum puncak. Pendakian ini juga ramai dan sampai macet. Jika kita lihat di pagi hari, kita akan melihat betapa sesaknya dan ramainya gunung andong oleh para pendaki yang ingin menikmati keindahan gunung andong. Ramainya kaya pasar deh. Niatnya mau mencari kedamaian eh malah dapat keramaian. Ndaki andong pada waktu yang salah sih, tapi ya emang bisanya ndaki di hari libur kok.

Ketika mendaki kita juga tidak jarang menemukan pasangan - pasangan para pendaki laki - laki dan perempuan yang mendaki bersama, bergandengan tangan dengan gaya alay, yang perempuan agak manja - manja sedikit dibantu sang cowo. Eaah, bikin cemburu. Cemburu menguras ranukumbolo -_-. Ealah gausah dibawa sampai ke hati ya para pendaki single.

Pendakian ke andong ini memang ramai, terutama pada hari minggu dan hari libur. Di instagram pasti kita akan sering menemukan dan melihat foto - foto andong bukan? Ya memang karena andong sudah menjadi primadona pendaki dan orang - orang yang ingin merasakan pemandangan indah dengan pendakian yang mudah, singkat, dan tidak ribet juga.

Itulah artikel tentang ramainya pendakian Gunung Andong di Magelang, Jawa Tengah

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon