Sekilas Pendakian Everest

Tags
FOLLOW official instagram pendaki gunung >>> @MOUNTNESIA

Berikut adalah sedikit ulasan pengalaman tentang pendakian gunung everest.

PACKING
Foto diatas adalah doto dari @renan_ozturk: ​​"Packing untuk perjalanan besar ke wilayah Everest menjadi lebih dari junkshow setiap tahun sebagai alat kreatif untuk mendongeng berkembang tidak hanya kita pak semua, pakaian untuk cuaca dingin dan peralatan mendaki yang sangat banyak untuk naik menuju puncak ini dan juga tinggal. Tetapi juga membawa sejumlah fotografer dan peralatan pembuatan film. Kita kebanyakan menggunakan @reddigitalcinema dragon kamera-HD Ultra 6K dan @angenieuxlenses ringan wide angle lens bioskop zoom. saya tidak berpikir mereka @taylorfreesolo telah membawanya  dan disimpan jauh di kit mereka, seperti yang saya biasanya juga melakukannya."


HEWAN YAK (LEMBU BERBULU PANJANG)
Dari @renan_ozturk: ​​"lembu berbulu panjang (yak) memainkan peran penting di kawasan Everest, tidak hanya untuk membawakan peralatan untuk base camp, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari, Kebanyakan keluarga Sherpa memiliki sejumlah yak yang membantu mereka memindahkan makanan ke lembah. dari pasar minggu. Mereka juga makan susu nak (lembu berbulu panjang, betina) dan keju sepanjang tahun, dan, yang paling penting, kotoran dari yak yang menjadi bahan bakar penting untuk menghangatkan rumah selama di musim dingin. makhluk gunung yang indah ini tidak dapat bertahan hidup pada ketinggian di bawah ~ 9K kaki dan sangat dihormati di wilayah di luar peran mereka sebagai "binatang pembawa beban." Para penggembala yak sendiri menjalani kehidupan yang sangat indah, yang saya kagumi untuk apa yang tampaknya membuat saya begitu damai.



TRAGEDI
Dari @renan_ozturk:. "Saya mengambil pemotretan ini di Base Camp Everest pada 18 April, 2014, hari yang menyedihkan,  30 juta pound es runtuh di atas tebing es yang berbahaya, pada rute pendakian standar itu menewaskan 16 pekerja Nepal. aku ada di sana sebagai bagian dari proyek film untuk mendokumentasikan perspektif Sherpa di Everest selama bertahun-tahun, ini adalah titik puncaknya untuk tenaga kerja yang berlaku sebagai pemeran dalam ketinggian dan kesempatan untuk memerankan keadaan dan kurangnya dukungan pemerintah. Kecelakaan ini tidak memperlambat keinginan internasional untuk berdiri di puncak dunia. Tapi itu memunculkan perjanjian baru dimana para pekerja ini dikompensasi dan juga diasuransikan. Akhirnya projek pada musim itu dibatalkan, dan menjadi penjelasan kepada dunia bahwa ke puncak Everest membutuhkan dukungan dari orang-orang Nepal. #NepaliLoveYou #SherpaFilm #HeroesOfTheHimalya "

Renan adalah seorang pendaki profesional @thenorthface, @ pembuat film petualangan camp4collective dan lanskap artis yang merupakan direktur ketinggian tinggi dan sinematografer utama dari SHERPA fitur doc.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon