10 Wisata Alam Paling Menarik di Islandia

FOLLOW official instagram pendaki gunung >>> @MOUNTNESIA


Islandia merupakan salah satu negara favorit yang dapat Anda kunjungi sebagai wisata internasional Anda, sangat banyak keajaiban alam di sini! Dilansir dari placestoseeinyourlifetime.com, berikut ini adalah beberapa daftar tempat menarik di Islandia yang kami rekomendasikan untuk Anda. Pernahkah Anda melihat salah satu dari mereka? Bukankah keindahannya sulit dipercaya?

10. Tempat Melihat Paus


Raksasa laut yang lembut dapat dilihat dari lokasi yang berbeda di negara ini termasuk Reykjavík. Beberapa biro perjalanan mengatur 2-3 jam untuk wisata menonton paus. Warga Islandia juga berburu ikan paus, sehingga nantinya Anda bisa memesannya di restoran. Memang kejam, tapi ini adalah hidup.

Mengapa kita perlu  pergi ke sana?

Sebuah kesempatan langka untuk melihat makhluk-makhluk yang menakjubkan di alam liar.

Kapan waktu yang tepat untuk pergi ke sana?

Dari Mei sampai September.


9. Air Mancur Panas



Karena adanya kegiatan vulkanik di bawah permukaan, banyak geyser, mata air bawah tanah dan kolam termal yang tersebar di seluruh negara. Melihat aliran air panas yang kuat menyembur dari tanah pastinya menarik.

Ke mana kita harus pergi?

Strokkur di barat daya Islandia samping Sungai Hvítá adalah air mancur geyser yang cukup populer. Banyak geyser ditemukan di Haukadalur di selatan negara itu.


8. Landmannalaugar



Pegunungan riolit, bidang lava warna-warni dan gunung berapi Hekla membuatnya menjadi tujuan utama sebagai wisata populer di Islandia. Pemandangannya sangat eksotis dan asing, membuat kita seperti berada sebuah planet yang berbeda. Hiking atau berjalan dan menunggangi kuda adalah salah satu kegiatan yang paling populer di sini.

Kapan waktu yang cocok untuk pergi ke sana?

Kita bisa melakukannya kapan saja, meskipun musim panas mungkin waktu terbaik untuk mengunjunginya.


7. Maelifell Volcano, Mýrdalsjökull Glacier Park

Kerucutnya yang sempurna membuat Maelifell menjadi gunung berapi klasik. Selama musim panas, saljunya membentuk permukaan hijau mewah, ini karena ditutupi dengan lumut. Ada banyak yang harus dilakukan dan dilihat di taman ini, penuh gunung berapi, sumber air panas dan situs indah lainnya.

Kapan waktu yang cocok untuk pergi ke sana?

Di musim panas.


6. Gunung Kirkjufell 

Dekat kota kecil Grundarfjordur di barat Islandia, gunung indah mencuat dengan lanskap polos. Di sekitar gunung  ini orang dapat menemukan air terjun kecil dan kita dapat mengagumi cahaya utara di malam hari.

Mengapa kita perlu pergi ke sana?

Suatu alam murni  yang sangat menakjubkan.

Bagaimana cara untuk menuju ke sana?

Dengan bus dari kota-kota besar.



5. Skaftafell Ice Cave, Vatnajokull National Park


Tanah es - negara Islandia secara harfiah tertutup oleh es dan salju. Gua-gua es sangat indah dan menarik petualang. Agen-agen perjalanan mengatur perjalanan ke gletser, menentukan bagian gua yang dapat dikunjungi.

Kapan waktu yang pas untuk pergi ke sana?

Di musim dingin, ketika es tidak mencair dan aman untuk masuk.


4. Blue Lagoon, Grindavík


Sebuah spa panas alami yang menawarkan pengalaman pemandian alam yang paling santai. Anda tentunya belum pernah mencobanya dan merupakan objek yang paling menggoda, terletak hanya 40 menit dari Reykjavik. Airnya berasal dari mata air panas bawah tanah yang panasnya mencapai 37-39 ° C dan bermanfaat untuk kesehatan dan kulit.

Mengapa kita perlu pergi ke sana?

Siapa yang tidak suka untuk bersantai di pusat spa dengan semua fasilitas dan berbagai layanan yang nyaman.


3. Aurora Borealis



Fenomena  juga menjadi atraksi yang paling populer. Cahayanya akan menyilaukan terutama pada tahun tahun ini, karena peningkatan aktivitas matahari. Tempat terbaik yang cocok untuk mengagumi dan melihat Aurora  adalah di tempat-tempat terpencil, yang jauh dari lampu-lampu kota.

Kapan waktu yang pas untuk pergi ke sana?

Dari pertengahan September hingga pertengahan April.



2. Hallgrímskirkja



Merupakan gereja unik yang terletak di tengah-tengah Reykjavík. Ini adalah bangunan yang tertinggi dan paling dikenal di negara ini. Arsitekturnya terinspirasi oleh Black Waterfall (air terjun hitam)- keajaiban alam lain di Islandia.

Mengapa kita perlu pergi ke sana?

Anda harus melihat sesekali di ibukota Islandia. Sebuah panorama kota yang indah, terbuka dan terhambar luas jika dilihat dari atas bangunan tinggi.



1. Gullfoss Waterfall



Air Terjun Gullfoss adalah salah satu pemandangan yang paling populer di negeri ini. Terletak di lembah, yang membentuk tiga  teras, sungai Hvítá terjun mengalir, menciptakan aliran kuat di Air Terjun Gullfoss.

Mengapa kita perlu pergi ke sana?

Jika datang ke Islandia, kalian harus melihatnya untuk mendapatkan pengalaman menarik.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon