6 Tempat di Tokyo Dengan Pemandangan Kota Terbaik

FOLLOW official instagram pendaki gunung >>> @MOUNTNESIA


Tokyo adalah kota metropolis besar yang tidak memiliki ikon skyline tunggal, tetapi memiliki banyak.
Banyak kota Skylines yang terbaik dilihat dari pelabuhan kota. Dalam kasus seperti di Tokyo, depan pelabuhan di Tokyo Bay adalah sebagian besar kawasan industri, fasilitas dan gudang pelabuhan. Ada pemandangan yang baik dari Teluk, tetapi masih ada tempat yang lebih baik lagi.

Berikut ini adalah tempat-tempat terkenal untuk melihat Pemandangan Kota Tokyo yang meliputi:

1. Balai Kota Tokyo

Dek observasi bebas dari Balai Kota Tokyo menawarkan pemandangan yang sangat baik dari kota Tokyo. Pada hari yang cerah Anda dapat melihat Gunung Fuji, terutama saat matahari terbenam.

2. Odaiba

Odaiba adalah pulau buatan di Teluk Tokyo. Ini adalah tempat yang populer untuk kencan antara pasangan di Tokyo sebagai daerah yang memiliki tempat-tempat toko dan restoran yang tak terhitung jumlahnya. Daerah ini memiliki pemandangan yang baik dari Tokyo yang mencakup Rainbow Bridge.

3. Skytree

Skytree adalah bangunan tinggi di Jepang sekitar 634 meter atau 2.080 kaki. dek observasi yang berada di tingkat 350 dan 450 meteran.

4. Menara Tokyo

Pandangan klasik Tokyo membuka sejak 1958. Lebih dari 150 juta orang telah mengunjungi dua dek observasi menara. Tokyo Tower adalah bangunan tower yang tinggi di Tokyo selama bertahun-tahun dengan tinggi 333 meter atau 1.092 kaki. Meskipun Skytree hampir dua kali tingginya, Menara Tokyo terletak lebih terpusat berarti bahwa ia masih memiliki pemandangan yang agak kompetitif.

5. Roppongi Hills

Roppongi Hills adalah kantor 54 lantai  dan kompleks perumahan kelas atas. Museum Seni Mori, sebuah galeri seni kontemporer di lantai 53 yang menawarkan dek panorama observasi. Museum ini cukup baik dan pemandangannya senilai harga tiket masuk saja.

6. Cerulean Tower Bar

Cerulean Tower merupakan sebuah gedung pencakar langit di Shibuya yang memiliki sebuah hotel di lantai atas nya yang menawarkan sebuah bar yang populer di lantai 40. Bangunan ini tempat yang bagus untuk melihat
Shibuya Crossing dari atas. Bar menawarkan pertunjukan musik dan sedikit mahal.

Jika Anda menyukai artikel ini, silahkan dibagikan.

Penulis :
Tim viapendaki, ig official @mountnesia

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon