Kata - Kata Parodi Tentang Cinta di Pendakian

FOLLOW official instagram pendaki gunung >>> @MOUNTNESIA


Berikut kata - kata parodi yang lucu dan kocak tentang cinta dan pendakian gunung

Ndaki gunung bisa bikin kamu strong
Tapi nggak bisa bikin lupain mantan, cihuyy

Demi ke puncak tertinggi aku menduakanmu
(Menduakanmu)?? Emang punya pacar? πŸ˜‚

Apa yang terjadi ketika cewe ditinggal ndaki gunung?
Mereka, galau? Khawatir? Gundah, gulana? Nangis - nangis kangen? Nunggu kok nggak pulang - pulang?
TIDAK!!! MEREKA SEDANG ASYIK NONTON DRAMA KOREA πŸ˜‚ (especially descendant of the sun eps. 1 dan eps 2) hihihihi

Awal ketika melakukan pendakian dan berjumpa pendaki lain yang mau turun, untuk cewe
Aku cewe strong, aku pasti bisa (dalam hati)
Ketemu pendaki yg turun...
Ayo kakak semangat ya! Bentar lagi sampe basecamp kok
Ayo kakak cemungud, qaqa, semangka ya kaka!!
Ayo semangka (semangat kakak) qaqa, bentar lagi basecamp
...5 menit kemudian....,
Ngeluh ke temen
Temen - temen, aku udah nggak bisa lanjutin lagi perjalanan hm -_-

Cwe : yee asik ndakii, ayo semangkaa!
Cwo : iya
5 menit kemudian
Cwe : sayang aku gak kuat bawa tasnya hmm.
Cwo : sini aku bawain
5 menit kemudian
Cwe : sayang aku capek, auus, ambilin minuuum
Cwo : iyaa
5 menit kemudian
Cwe : sayaang kakiku pegeel, istirahat kek, pijitin kakiii yaa
Cwo : iyaaa
5 menit kemudian
Cwe : sayaang capeek susah buat jalaan. Gendong yaaah. Ntar aku masakin deeeh.
Cwo : iyaaaa
.........
Si cwo bikin tenda.
Wus.wus hewes hewess, selesai bikin tenda
Cwo : yang masak gih!
Cwe : sayaaang aku masih capek bangeeet. Pijitin doong lagii kakikuu, yaaa, pliiis hmm
Cwo : sayang, aku mati aja ya -____-
Memang, ujung - ujungnya cowo semua yang ngelakuin -_-

Naik gunung itu bukan soal pamer gunung, tapi nunjukin kalo kita ini emang pantes jadi istri idaman yang STRONG

Ujian terberat di pendakian hanya ada satu
1. Kemanjaan seorang wanita -__-

Wanita STRONG itu :
1. Suka ndaki gunung
2. Suka petualangan liar
3. Suka panjat tebing
4. Suka panas - panasan
5. Suka MAKAN ATI!! -_-

Harta paling berharga di pendakian itu bukan kamu, tapi MAKANANπŸ˜‚

Hal paling penting di pendakian, bagi perempuan itu adalah
1. Gincu (lipstik)
2. Gincu
3. Gincu
4. Bedak
...........
1001, pacar πŸ˜‚
Karena wanita selalu ingin tampil indah dimanapun ia berada 😊

Tim viapendaki, official ig @mountnesia

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon