Kafe Tertinggi dan Paling Sepi di Dunia

FOLLOW official instagram pendaki gunung >>> @MOUNTNESIA

Apakah Anda mulai jenuh dengan semua kafe atau toko-toko kopi yang ramai dan bisingnya perkotaan? Mungkin Anda harus pergi untuk sementara waktu dan menenangkan diri  hingga ke Dagu Glacier National Park yang berada di provinsi Sichuan barat.

Ada sebuah kafe yang terletak di ketinggian 4.860 meter di Gunung Dagu di provinsi Sichuan Tiongkok / China. kafe tersebut berada di Dagu Glacier National Park yang terletak di Kabupaten Heishui, dan juga dinobatkan sebagai cafe tertinggi di dunia.


[Photo / Harian Rakyat Online]

Kafe ini dibangun bulan Juni 2016 dan dibuka untuk bisnis pada bulan Oktober. Semua bahan bangunan yang dibawa menggunakan kereta gantung.



[Photo / Harian Rakyat Online]

Dengan pemandangan indah di pegunungan yang tertutup salju, kafe ini telah menarik banyak pengunjung Setelah gambar coffee shop dari atas gunung ini dipublikasikan secara online, para netizen dengan cepat menganggap dan menobatkan kafe tersebut sebagai "cafe tertinggi di dunia dan yang paling kesepian"  juga bisa disebut kafe 4.860 Mdpl.
Kereta gantung akses ke kafe tertinggi

Interior kafe

[Foto / cri.cn]


Sementara untuk menuju kafe ini mungkin membutuhkan perjalanan yang cukup jauh, tetapi tidak menghentikan wisatawan untuk melakukan pendakian / trekking sepanjang jalan sampai di sana, atau menggunakan kereta gantung. Para netizen dunia maya percaya bahwa tempat tersebut terlihat sebagai tempat yang tenang dan terpencil di mana Anda dapat  beristirahat dari rumitnya kehidupan modern.


Sebaiknya Anda tidak mengunjungi kafe ini di musim dingin. Saat itu akan berada di suhu paling dingin, suhu di luar setidaknya minus 20 derajat Celcius. Tentu saja, bagian dalam kafe ini dilengkapi dengan sistem pemanas yang membuat hangat dan nyaman untuk para tamu.

Menurut Harian Rakyat, kafe selesai pada Juni. Ada kereta gantung dari puncak gunung yang akan menurunkan Anda dari sana.

Lebih nyaman kafe tertinggi dan tersepi atau perpustakaan terpencil dan tersepi di dunia?


Editor :
Tim Viapendaki, Official ig @mountnesia

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon