7 Tempat Menarik di lereng Mt. COOK, New Zealand

FOLLOW official instagram pendaki gunung >>> @MOUNTNESIA

Sebagai gunung tertinggi di Selandia Baru, Aoraki Mount Cook memberikan pemandangan untuk banyak pendakian yang super menakjubkan di wilayah Canterbury dari Pulau Selatan. Karena tidak banyak dari kita backpackers dan wisatawan yang cukup luang untuk mendaki gunung di Aoraki Mount Cook dalam waktu dekat, kami hanya akan menampilkan beberapa hal yang wajib anda lakukan jika berada di sekitar gunung yang menakjubkan ini.

puncaknya yang berselimut salju, tanah tussock, gletser dan belum lagi adanya danau biru yang luar biasa, serta pemandangan sekitarnya, Aoraki Mount Cook adalah tempat yang sangat istimewa untuk menjadi tempat mendaki, menikmati alam, atau hanya sekedar jalan santai.

1. Governoor Bush
Berjalan-jalan pendek memutar mengelilingi lembah dengan hutan lumut / rumput, hanya ditempuh di bawah 45 menit. Memberikan suasana hutan hingga melihat titik Selatan pegunungan Alpen. Melihat burung asli sana seperti kea, Alpine Parrot, dan fantail yang lucu. Setelah melihat - lihat, berjalan terus, maka akan membawa Anda kembali ke Desa di mana Anda mulai.

Lokasi: dimulai pada desa tempat penduduk tinggal di lereng mt Cook. 




2. Hooker Valley
Perjalanan menuju lembah Hooker dimulai di The White Horse Hill camping area, ini adalah salah satu yang paling populer untuk pendakian ke lembah. 3 jam perjalanan akan membawa Anda ke pemandangan terbaik dari pegunungan Alpine  termasuk sungai dan dua swingbridges, termasuk salah satu jembatan yang paling Indah  di negara Selandia Baru. Kapan waktu terbaik untuk  kesini? Bulan November, tentu saja, jika Anda ingin melihat bunga lily yang Mekar di sana.
Lokasi: check-in The White Horse Hill camping area, mt Cook





3. Pemandangan Danau Tasman Glacier
Tasman Glacier adalah danau terbaik yang cocok dikunjungi saat di musim panas di mana gundukan Gunung es yang terbelah - belah, meleleh, dan dapat dilihat mengambang di Danau. Untuk mencapai Danau, mengambil perjalanan pendek dari Tasman Glacier View dan mulai di tempat parkir mobil Blue Lakes.
Lokasi: mulai di Blue Lakes tempat parkir mobil, mt Cook.






4. cowans Hill
Mengelilingi Cowans Hill  akan membawa Anda melalui  lahan basah dengan rerumputan yang diterpa oleh angin dan hutan Cemara lebat yang menawarkan  Kontras unik dan pemandnagan yang langka.
Lokasi: mulai dekat jalan jembatan, Lake tekapo




5. berjalan kaki di Semenanjung
Untuk sekedar santai saja dan berjalan dengan pemandangan Selatan pegunungan Alpen, Danau tekapo dan pulau motuariki, Danau terbesar di Pulau, menghabiskan waktu sekitar 1 jam 30 menit untuk mengelilingi Semenanjung. Pemandangan yang menakjubkan dapat  dikelilingi dengan mudah. Jika Anda tidak lelah, dapat mendaki ke gunung John.
Lokasi: mulai di Pine perkebunan dekat mt John, Lake tekapo.



6. Jalan - jalan di Twizel
Sangat mudah berjalan kaki, kurang dari 3 jam akan membawa Anda mengelilingi di seluruh Kota kecil twizel, berputar-putar mengelilingi kota ini dan menawarkan pemandangan Kota dan sekitarnya. Perjalanan juga akan melewati bagian  hutan pinus yang lebat dan melewati bagian khas Selandia baru, yaitu lahan pertanian.
Lokasi: di twizel



7. kettlehole
Aasan apapun untuk mengunjungi Danau pukaki cukup baik bagi kita dan  1 jam berjalan disana akan membawa Anda melalui pemandangan asli Selandia baru yang unik di kettlehole (ada perairan dangkal yang diciptakan oleh gletser dan sekarang diisi dengan sedimen) dengan pemandangan yang memukau dari Danau pukaki.
Lokasi: mulai di pukaki sungai spillway, twizel. 



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon