Danau Emerald, Kanada

FOLLOW official instagram pendaki gunung >>> @MOUNTNESIA


Danau Emerald adalah salah satu tujuan yang paling dikagumi di Yoho National Park, Kanada, dengan keragaman pemandangan yang tak tertandingi. Danau ini ditemukan pada tahun 1882, ketika  pemandu gunung terkenal, Tom Wilson yang memimpin saat mengumpulkan sekelompok kuda yang telah tersesat di danau.

Danau Emerald mempunyai vegetasi yang menakjubkan, dengan beberapa microclimates berbeda dari spesies tanaman yang sensitif, membuat beberapa dari mereka menampilkan bunga yang mengesankan. Tempat lembab, kantong-kantong teduh yang umum di wilayah Danau Emerald  menjadikannya salah satu tempat terbaik untuk melihat berbagai hal kecil, seperti anggrek liar yang bertahan hanya dalam kondisi seimbang. Jika Anda memperhatikan, Anda mungkin akan bertemu  dengan tanaman berbunga Yellow Lady Slipper, Kawasan tanaman anggrek, atau penampakan Kalipso.

Luasnya yang luar biasa dari fitur geologi dapat dilihat dari danau ini, termasuk peninggalan yang terkenal di dunia yaitu fosil, gletser Michael, dan lereng longsor diselimuti oleh padang rumput di mana rusa sering merumput.

Danau Emerald adalah tempat yang fantastis untuk melihat satwa liar, seperti hewan yang juga tertarik pada sumber air yang penting. Elang botak, rusa, dan ospreys adalah pemandangan umum, seperti unggas air seperti Loon dan Merganser.

Rute ke Danau Emerald
Melihat perairan di sekitar danau Emerald dengan cara Hiking bukan satu-satunya cara untuk melihat Danau Emerald. Menggunakan penyewaan kano dan perahu dayung  tersedia di Emerald Sports, seperti cross-country ski dan ski di saat musim dingin. Memancing di danau Emerald juga cukup populer selama musim panas. Airnya dingin! Menyenangkan dan lebih santai makan siang di tepi teras danau  melakukan.

Danau Emerald mudah diakses dari lapangan oleh mobil naik 10 menit, atau dengan bersepeda atau ski lintas-negara di sepanjang trail Tally Ho, tergantung pada musim. Pastikan untuk berhenti di sudut pandang alami di area jembatan yang ada di jalan!

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon