Taman Nasional Kings Canyon

FOLLOW official instagram pendaki gunung >>> @MOUNTNESIA


Kings Canyon National Park adalah sebuah taman nasional yang berada selatan Sierra Nevada, sebelah timur dari Fresno, California. Taman ini didirikan pada tahun 1940 dan mencakup pada 461.901 acre (721,720 sq mi; 186.925 ha; 1,869.25 km2). dimasukkan General Grant National Park, yang didirikan pada tahun 1890 untuk melindungi Jenderal Grant Grove sequoias ofgiant.

Taman ini dari utara bersebelahan dengan Sequoia Taman Nasional; keduanya dikelola oleh Taman Nasional Servicejointly sebagai Canyon Taman Nasional Sequoia dan Kings. Taman ini ditunjuk the UNESCO Sequoia-Kings Canyon Biosphere Reserve pada tahun 1976.

Di Sequoia dan Taman Nasional Kings Canyon ada perkemahan yang terletak di hutan oak dan di hutan konifer dingin yang lebih tinggi. Mmepunyai ketinggian  berkisar dari 2.100 atau 7.500 kaki (640 ke 2.290 m). Lodgepole, Dorst, Grant Grove dan Atwell Mill adalah perkemahan yang dekat rumpun sequoia raksasa. Secara umum, perkemahan ketinggian yang lebih tinggi lebih dingin dan lebih dekat dengan Sequoia raksasa.

Salju yang menslyelimuti Sequoia National Park dari November sampai April atau Mei. Selama bulan-bulan ini, ski lintas negara dan snowshoeing juga populer.

Knapp Cabin adalah daya tarik di Cedar Grove. George Knapp adalah seorang pengusaha kaya di California yang memilih tempat untuk membangun kabinnya untuk digunakan sebagai gudang penyimpanan untuk semua perjalanan berkemah musim panas, ia mulai mmebangun di tahun 1920-an.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon