Pria ini ke Base Camp Everest Naik Nissan GT-R Nya

FOLLOW official instagram pendaki gunung >>> @MOUNTNESIA

Maksudku, itu memang sangat menarik.

Base Camp Everest yang berada di Tibet adalah masih jauh dari puncak Gunung Everest, tetapi termasuk tempat yang tinggi dan menakjubkan, yaitu 17.000 kaki atau sama dengan 5.181,6 MDPL / di atas permukaan laut. Mobil yang tidak cocok untuk wilayah seperti itu, tapi itu tidak menghentikan Kah Chuan Hoong dan mobilnya, Nissan GT-R untuk menuju basecamp. Pada hari Senin, GT-R Hoong ini menjadi supercar pertama yang pernah mencapai Base Camp.

Hoong sudah memposting tentang perjalanannyaa di Facebook, dan Anda benar-benar akan kagum dengan melihat foto - foto perjalanan yang luar biasa. Dia mulai perjalanan dari Singapura awal bulan oktober 2016 dan melaju semua jalan melalui daratan Cina untuk sampai ke Tibet. Hoong belum rinci persis bagaimana ia mempersiapkan  GT-R nya untuk perjalanan, meskipun gambar menunjukkan peningkatan secara signifikan bagian bumper depan terlihat yang lebih kecil. Facebook Kah Chuan Hoong



Sepanjang perjalanan, Hoong harus menyusuri perjalanan dengan lumpur tebal, jalan-jalan tanah yang sempit, dan melewati gunung. Dia berhasil sampai ke Base Camp Everest, Senin, mengambil beberapa gambar untuk bukti, dan sekarang kembali ke Singapura. Hoong harus melewati China, Malaysia dan Thailand, dan ia mengantisipasi, kira - kira akan tiba di rumah sekitar bulan November.


Penulis
Instagram : andiakhm

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon