Pengalaman Mistis Merbabu via Wekas

FOLLOW official instagram pendaki gunung >>> @MOUNTNESIA


Pengalaman dari ig @Janxdluffy
Kejadian ini saya alami pada tanggal 22 november 2014 saat mendaki gunung merbabu via jalur wekas bersama  8 temen termasuk saya . jadi kejanggalan cerita ini dimulai sejak si habib menemukan akik berwarna merah Kaya merah delima pada tengah perjalanan kami. Tapi takut kalo ada apa apa akhirmya akik itu dibuang. Sesampainya sekitar pukul jam 4-5 sore kami tiba di camping ground dan kami putuskan istirahat sejenak. Saat itu kabut tapi tidak terlalu tebal. Tapi ada yang aneh disana. Ada sebuah pohon rindang bawahnya enak banget buat istirahat atau mendirikan tenda. Tapi disana malah ngga ada orang sama sekali walau untuk sekedar beristirahat dibawah pohon itu. Iya si dilihat aja agak serem bikin bulu kuduk merinding juga apalagi nempatin disana bisa kebayang kalo ada makhluk lain yang ikut nimbrung. Usai istirahat kami lanjutkan perjalanan. naik dikit dari camping ground kami putuskan istirahat lagi karna mendung uda gelap dan saat itu hujan, jadi kami putuskan mendiirkan tenda dan bermalam disitu. Nggak tau tau kenapa pas tengah malem hujan makin gede. Kami tidur. Anehnya teman kami kakinya dluar kehujanan tapi dia ngga bangun dan ngga ngerasa kedinginan walau kakinya dluar kena hujan. Kalo orang normal pasti uda menggigil tuh.. dari sana pikirian uda ngga beres, hati uda ngga nyaman bulu mulai berdiri. Bagaimana ngga miris, dia nya Dibangunin juga ngga mau bangun. Akhirnya Saat itu temen yang 1 nya sebut saja si faruk atau fafa mulai sadar kalo dia kerasukan. Dia bacain doa n berbisik ditelinga sama temen yg kerasukan. Dia bilang gini “kalo kamu ngga keluar dari tubuh temen saya, kamu akan aku bakar” trus dibacain doa. Ngga lama kemudian Baru deh dia sadar. Si korban malah bingung.. ada apa kok pada tegang. Kenapa kakinya basah banget..  tapi kami diem ngga kasih tau cerita yang sebenarnya. Itu kejadian skitar jam 1-2. Setelah itu si fafa dan si korban ngbrol sampai pagi. Akunya tidur lagi.. dengan rasa was was takut kalau ada penampakan atau sesuatu yg ngga diinginkan terjadi lagi. Esok paginya kami tracking sampai puncak turun trus pulang. Pas tiba dirumah dia baru dikasih tau kalo dia kemarin kesurupan eh dia malah kaget..
 Sesampainya dirumah saya ditanya temen, ada yg kerasukan ngga? Katanya. Aku jawab ia ada.. dia Tanya lagi, dimana? Aku jawab, atasnya camping groung. Dia ketawa samping bilang, ngga kaget. Pas perjalanan kamu liat pohon agak serem bawahnya rindang kan? Aku jawab, iiaa aku liat..  dia bilang, mungkin penunggu pohon itu yg rese. Uda ngga kaget dan uda biasa terjadi.
Jadi itu cerita saya dari merbabu.. wassalam.., bagikan ceritamu di instagram @mountnesia, dm atau via line yg tertera di profile @mountnesia

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon