11 Tanda Cowok Pendaki Adalah Pasangan Super Romantis

FOLLOW official instagram pendaki gunung >>> @MOUNTNESIA

Banyak yg bilang pendaki cowok adalah tipe pasangan yg romantis. Akan lebih kerasa romantisnya kalau Kamu mendaki bareng dia. Makanya banyak banget cewek yg pengen punya pasangan pendaki.

Kok bisa sih?

1 Peka & gampang kasih perhatian, gk peduli apakah dia lagi capek / gak, Km tetap yg nomor 1. Dia rela meluangkan waktu buat mkn bareng / nyuapin Kamu.

2 Gk akan membiarkanmu berjalan sendirian di tengah alam yg serba gk menentu. Mendaki bersamanya akan membuatmu merasa dilindungi.

3 Siap sedia saat Km butuh sandaran. Bersandar di pundaknya sambil menikmati lautan awan akan menjadi momen teromantis yg tak mudah buat Km lupakan.

4 Gk ngajak nginep di hotel bintang 5, lebih seneng ajak Km menikmati keindahan hotel beratap jutaan bintang. Yg bisa ngajakin km tidur di bawah cahaya milyaran bintang ya cm cowok pendaki.

5 Gak cuma peduli, tp jg keselamatanmu saat mendaki. Dia gak segan bntu betulin tali sepatumu yg lepas, sekaligus mastiin kalau semua dlm kondisi ok.

6 Ngungkapin cinta gk cm lewat kata2, tp jg lewat aksi nyata saat Km daki bareng dia. Konon mencium kening adlh salah satu tanda kalau cinta itu tulus. Lakuin kl udah sah

7 Dia gk bisa ngasih Km seikat bunga edeilweis, tp ngajak Km melihat indahnya padang edelweis, bukan memetiknya lalu memberikannya padamu saat pulang mendaki.

8 Dia betah menatapmu lama2, sm sprti saat dia menatap keindahan semesta yg diciptakan Tuhan. Dia akan menjadikanmu sbgai dunianya saat dia benar2 tulus mencintaimu.

9 Saat Km capek berjalan, punggungnya selalu siap menopangmu. Pendaki cowok yg punya fisik dan jiwa yg kuat, punya karakter ini.

10 Dibilang romantis saat dia mengajakmu & beribadah bersama biar lebih dekat kpd Sang Pencipta. Ini sih namanya imam idaman. Huhu

11 Siap membuatmu tersenyum kembali, saat Km mulai cemberut gara2 capek

Masing2 cwek punya standar yg beda (relatif) soal romantis. Tp sosok cowok pendaki hampir mendekati kriteria2 romantis yg dibutuhin cewek. Punya pasangan pendaki bakal bikin hubunganmu makin berwarna.

PS : Adegan2 yg kurang pas bisa Kamu lakuin kl udah sah, biar romantisnya makin berkah. Diringkas dari Phinemo.com

Jadi mitos atau fakta nih?
Like & follow, @mountnesia

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon