Banyak Puntung Rokok di Gunung, Ulah Siapa?

Tags
FOLLOW official instagram pendaki gunung >>> @MOUNTNESIA

@rinceptr :

Hasil panen puntung rokok dan kotoran lainnya di penanggungan kemaren. ini baru di sekitar camp gua doang dan gua nge-Camp juga gak di keramaian 😄 gimana ceritanya ya kalau di keramaian (Puncak bayangan)

Jenis terbanyak masih dipegang kaum puntung rokok diikuti oleh tissue basah dan posisi ketiga di pegang serpihan bungkus permen dan bumbu mie instan 😄. Sebenarnya ulah siapa sih?


NB(*) Sampah kalian jangan di tinggal gaes 😄 bukan alam aja yang kalian bikin susah, orang-orang yang peduli terus mungutin sisa sampah kalian juga jadi susah. Karena mungutin sampah kecil kaya bungkus permen sama puntung rokok itu gak gampang gaes 😄

Loc : Gunung Pawitra / Penanggungan via Tami ajeng.

sekilas sejarah
Gunung Penanggungan (dahulu bernama Gunung Pawitra) (1.653 m dpl) merupakan gunung berapi kerucut (istirahat) yang terletak di Jawa Timur, Indonesia. Posisinya di dua kabupaten, yaitu Kabupaten Mojokerto (sisi barat) & Kabupaten Pasuruan (sisi timur), berjarak sekitar 55 km dari Surabaya. Gunung Penanggungan merupakan gunung kecil yg berada pada satu kluster dengan Gunung Arjuno & Gunung Welirang yang jauh lebih besar.

#gunungpenanggungan #jawatimur #tamiajeng #indonesia

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon