Dua Pendaki Indonesia Tapaki Kilimanjaro, Gunung Tertinggi Benua Afrika

FOLLOW official instagram pendaki gunung >>> @MOUNTNESIA


Semua Usaha Doa dan keyakinan yang menyatu tak akan mengkhianati hasil.

Alhamdulilah puji syukur kami haturkan kepada Allah SWT.

Setelah melakukan perjalan 5 Hari, Tim Mafesripala world seven summits xpedition Eureka,  Kilimanjaro series 2018, akhir nya sampai dipuncak tertinggi di Benua Afrika.

Tanggal 24 Mei 2018 ,Pukul 00.00 Waktu Tanzania, Tim Bangun dari Istirahat mereka & memulai persiapan untuk Summits menuju Uhuru Peak the  roof top of Mt Kilimanjaro.

Pukul 01.00 Waktu Tanzania Tim  memulai perjalanan dari Barafu Camp pada ketinggian 4600 MDPL , selama 30 Menit berjalan perjalanan mereka di iringi lebatnya salju yang turun, & akhir pada pukul 09.02 Waktu Tanzania , Alhamdulillah Tim Eureka Sriwijaya sampai dipuncak tujuan Uhuru Peak Kilimanjaro 5895 MDPL.

Semua ini berkat dukungan & doa kita semua. Semoga Teman teman di berikan kesehatan dan keselamatan hingga mereka sampai kembali di Indonesia.

Mereka tergabung dalam Mafesripala Universitas Sriwijaya(Unsri) Indralaya, Sumatera Selatan sukses mencapai Uhuru Peak, puncak tertinggi Gunung Kilimanjaro, gunung dengan ketinggian 5.895 meter di atas permukaan laut di Tanzania, Afrika.

Bagusnata (20) & Muhammad Razaq (21) menapaki puncak Kilimanjaro, Jumat (25/5/2018) dini hari waktu Indonesia.
.
"Kami bangga bisa bawa nama Unsri & Sumsel, mewakili Indonesia di kegiatan kali ini. Terlebih memasuki Asian Games. Ternyata sampai di Uhuru Peak tidak semudah seperti yang kita lihat di youtube. Cuaca berubah dan kabut jadi tantangan tersendiri," ujar M Razaq saat dihubungi melalui ponselnya, Jumat (25/5/2018)

Keinginan keduanya untuk mengibarkan bendera merah putih serta mengalungkan kain Jumputan khas Sumatera Selatan sebagai wujud syukur, juga terpenuhi meski diterpa rasa dingin yang hebat.

Sebelum dilakukan pendakian, Bagusnata & Muhammad Razaq lebih dulu melewati beberapa seleksi. Sebanyak 30 anggota dari Mafesripala sebelumnya mengikuti uji coba.

Dari total seluruhnya, Bagus & Razaq terpilih sebagai dua pendaki yang berangkat menggapai gunung yang masuk dalam jajaran seven summit dunia tersebut.

Selamat ya !

Foto & Info
suara.com @nuuaditya #pendaki #indonesia #kilimanjaro

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon