Manfaat Tisu Magic Untuk Mendaki Gunung

Tags
FOLLOW official instagram pendaki gunung >>> @MOUNTNESIA

Terlihat aneh memang mendengar tisu magic alias tisu sulap ini bila kita bawa saat pendakian. Tapi, ternyata benda yang aneh tersebut sangatlah berguna.



Ternyata Tissue magic sekarang tambah populer di tengah lingkungan orang dewasa yang sudah memiliki pasangan hidup. Ada sejumlah klaim dan anggapan yang mengatakan manfaat dari penggunaan tisu magic itu bisa memperkuat ereksi. Klaim atau anggapan lain juga menyebut bahwa ereksi bisa menjadi tahan lama sehingga Anda akan merasa puas, benarkah demikian? Dan katanya juga sering dipakai untuk mendaki gunung?

Lalu, Apa Itu Tisu Magic?

Tisu magic ini adalah sejenis tisu basah yang dianggap memiliki beberapa manfaat dan terutama terkait dengan aktivitas pada kegiatan seksual. Sebenarnya, tisu magic ini merupakan sejenis dengan obat kuat semacam hammer of thor tapi dalam bentuk berupa tisu basah.

Manfaatnya adalah membuat ereksi tahan lama, stamina bertambah, menghilamgkan aroma tak sedap, dll. Namun yg dibahas disini adalah manfaatnya untuk pendakian ya, yuk simak dibawah ini.


Nah, ternyata banyak manfaatnya guys dalam pendakian. Sebab, dapat digunakan sebagai alternatif pengganti balsem atau obat gosok supaya rasa sakit yang disebabkan ketika kamu mengalami kram bisa hilang sementara.

Pendaki juga boleh juga bawa tisu magic saat mendaki gunung, selain untuk berjaga-jaga kalau kalian mengalami kram atau pegal, tisu magic ini malah lebih ringkas dibawa dan bisa dimasukan dalam kotak P3K daripada balsem.

TAPI BUNGKUSNYA DISIMPAN YA, JANGAN DIBUANG SEMBARANGAN !!!!!
#mountnesia#pendakiindonesia#jakarta#surabaya#jogja#riau

Artikel Terkait

1 komentar so far

ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q


EmoticonEmoticon