Mendaki Gunung Di Umur 60-an, Mbah Yuni Sangat Bersemangat

FOLLOW official instagram pendaki gunung >>> @MOUNTNESIA


Simbah berusia lebih dari 65 tahun ini bernama mbah Yuni. Meski tak lagi muda tetapi mbah Yuni ini telah menggapai cukup banyak gunung di Indonesia lho guys.

Ceritanya ini lagi melakukan  Ekspedisi Latimojong. Seperti yang tertera dari foto @andi_afadlii.

Berawal dari keinginan di masa mudanya, mbah Yuni yang akrabnya sering dipanggil ‘Ibu Pendaki’ ini kemudian merealisasikan impiannya di usia senja. Ternyata beliau juga terkenal lho guys, beberapa waktu lalu juga sampai dipanggil oleh master Dedy ke acara Hitam Putih.

Dalam perjalanannya, Mbah Yuni tak mendaki sendiri, ia ditemani anak-anaknya saat mendaki, bahkan kadang juga bersama cucunya lho guys. Semangat beliau mendaki di usia 60 an membuat banyak netizen kagum.

Jadi intinya ya guys, mendaki gunung itu bisa dilakukan oleh siapa saja. Buktinya mbah Yuni melakukan keinginannya di usia yanh tak lagi muda. Tekad dan kemauanlah kuncinya. Siapa yang punya tekad, dia pasti akan menggapainya.

Dari hal yang dilakukan beliau juga mengajarkan rasanya mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan, memanfaatkan waktu di dunia ini dengan hal hal yang postifi, merawat lingkungan dan mencintai alam.

Kalian yang masih muda belum loyo buat muncak kan?
Setelah melihat mbah ini jadi semangat pengen muncak lagi nih 😁. Sehat selalu nggih mbah!
@mountnesia @mountnesia

Artikel Terkait

This Is The Newest Post

3 komentar

This comment has been removed by the author.

ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q


EmoticonEmoticon