Perjalanan Mendaki Kerinci Naik Motor

FOLLOW official instagram pendaki gunung >>> @MOUNTNESIA

Sosial media mampu mempertemukan mu dengan siapa saja tanpa dugaan, membungkusnya dengan rapi dan membuat mu menjadi kasmaran.


Cerita perjalanan dari @andrey_chart - Bermotoran dari Provinsi Riau ber 5 orang dan 3 motor lalu singgah di provinsi tetangga, Sumatra Barat untuk menjemput 1 orang lagi.

Bermotoran bersama-sama dengan riang gembiranya, sebab ini adalah perjalanan ke salah satu Seven Summit Indonesia, Gunung Kerinci 3.805 mdpl yg terletak di Kayu Aro, Provinsi Jambi yg merupakan puncak tertinggi ke 2.

Pemandangan yg menakjubkan di hadiahi semesta menjadi penyemangat tenaga, sebab selama di motor kami selalu menghibur diri sendiri untuk menanggulangi rasa letih. Durasi perjalanan memakan waktu kurang lebih 12 jam dari Kota Padang.
Kebayang gimana syahdunya karena selama perjalanan kami sudah memeluk Carrier.

Susah senang sama-sama menjadi motto kami, saling melengkapi serta bahu membahu dengan tujuan pergi selamat dan pulang selamat.

Setibanya di Jambi tengah malam kami langsung disarankan nginap sama seorang.

Setibanya di Jambi tengah malam kami langsung disarankan nginap sama seorang teman di Basecamp Mak Jus, disana beliau tidak memilih siapapun dan mengecualikan siapapun, ia begitu ramah menyambut kedatangan siapa saja yg singgah.

Semoga beliau di beri kesehatan selalu sama sang Khalik, sebab masih ada orang sebaik beliau di tengah kemajuan negeri yg pesat ini.

Paginya, kami menikmati keindahan kaki gunung secara sederhana, bertamasya ke kebun teh yg tepat di kaki gunung Kerinci, seketika itu memperlihatkan ke elokan hakiki yg memanjakan mata, bak rumah gagah yg memiliki halaman luas, mengabadikan moment melalu saksi bisu, Foto dan Vidio untuk mendokumentasikannya kelak ke anak cucu, bahwa dulu aku pernah menjiwai apa itu makna Keluar dari zona nyaman yg sesungguhnya.

Loc. Kebun teh kayu aro, kerinci, jambi

@mountnesia @mountnesia

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon