Langsung ke konten utama

11 Tanda Cowok Pendaki Adalah Pasangan Super Romantis

Banyak yg bilang pendaki cowok adalah tipe pasangan yg romantis. Akan lebih kerasa romantisnya kalau Kamu mendaki bareng dia. Makanya banyak banget cewek yg pengen punya pasangan pendaki.

Kok bisa sih?

1 Peka & gampang kasih perhatian, gk peduli apakah dia lagi capek / gak, Km tetap yg nomor 1. Dia rela meluangkan waktu buat mkn bareng / nyuapin Kamu.

2 Gk akan membiarkanmu berjalan sendirian di tengah alam yg serba gk menentu. Mendaki bersamanya akan membuatmu merasa dilindungi.

3 Siap sedia saat Km butuh sandaran. Bersandar di pundaknya sambil menikmati lautan awan akan menjadi momen teromantis yg tak mudah buat Km lupakan.

4 Gk ngajak nginep di hotel bintang 5, lebih seneng ajak Km menikmati keindahan hotel beratap jutaan bintang. Yg bisa ngajakin km tidur di bawah cahaya milyaran bintang ya cm cowok pendaki.

5 Gak cuma peduli, tp jg keselamatanmu saat mendaki. Dia gak segan bntu betulin tali sepatumu yg lepas, sekaligus mastiin kalau semua dlm kondisi ok.

6 Ngungkapin cinta gk cm lewat kata2, tp jg lewat aksi nyata saat Km daki bareng dia. Konon mencium kening adlh salah satu tanda kalau cinta itu tulus. Lakuin kl udah sah

7 Dia gk bisa ngasih Km seikat bunga edeilweis, tp ngajak Km melihat indahnya padang edelweis, bukan memetiknya lalu memberikannya padamu saat pulang mendaki.

8 Dia betah menatapmu lama2, sm sprti saat dia menatap keindahan semesta yg diciptakan Tuhan. Dia akan menjadikanmu sbgai dunianya saat dia benar2 tulus mencintaimu.

9 Saat Km capek berjalan, punggungnya selalu siap menopangmu. Pendaki cowok yg punya fisik dan jiwa yg kuat, punya karakter ini.

10 Dibilang romantis saat dia mengajakmu & beribadah bersama biar lebih dekat kpd Sang Pencipta. Ini sih namanya imam idaman. Huhu

11 Siap membuatmu tersenyum kembali, saat Km mulai cemberut gara2 capek

Masing2 cwek punya standar yg beda (relatif) soal romantis. Tp sosok cowok pendaki hampir mendekati kriteria2 romantis yg dibutuhin cewek. Punya pasangan pendaki bakal bikin hubunganmu makin berwarna.

PS : Adegan2 yg kurang pas bisa Kamu lakuin kl udah sah, biar romantisnya makin berkah. Diringkas dari Phinemo.com

Jadi mitos atau fakta nih?
Like & follow, @mountnesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

52 Tanaman Liar Yang Bisa Dimakan di Hutan

Berikut adalah 52 jenis tanaman liar yang bisa dimakan ketika tersesat di hutan atau pendakian gunung untuk bertahan hidup. Sangat penting mengetahui tentang tanaman liar sebelum mengkonsumsinya. Dikutip dari wakingtimes.com, ada beberapa jenis tanaman yang bisa kita makan di hutan. Kita semua tahu mana sayuran dan buah-buahan yang aman untuk makan, tapi bagaimana dengan tumbuhan liar lainnya? Jika Anda tersesat, mungkin tanaman liar ini bisa dijadikan makanan untuk survival Anda : 1. Blackberry - Rubus fruticosus Banyak buah liar yang tidak aman dikonsumsi, yang terbaik adalah untuk menjauh dari mereka. Tapi blackberry liar adalah 100% aman untuk dimakan dan mudah untuk dikenali. Mereka memiliki cabang merah yang memiliki duri panjang yang mirip dengan mawar, daun hijaunya yang lebar dan bergerigi. Gampang ditemukan pada musim semi saat bunga putih mekar, mereka berkerumun di sekitar semak-semak. Buah matang sekitar Agustus sampai September. 2. Dandelion Yang paling

Kisah Mistis Pendakian Argapura Part 2

Part 2 : Langkah Kaki dan Suara Wanita Misterius di Gunung Argopuro Baca dari part 1 biar lebih lengkap, klik disini Hari Jumat pagi, kami bersiap sarapan dan packing untuk melanjutkan perjalanan. Pagi harinya kami dihibur dengan obrolan santai yang kocak dari guyonan para mahasiswa Jogjakarta. Ditengah obrolan, Irfan lalu menanyakan siapa yang keluar tenda malam-malam. "Jam segitu siapa yang keluar malam-malam ya," tanya si Irfan. "Kalau kami sudah tidur mas," ucap Andi sembari memakan sarapan mie gorengnya. "Iya mas, ngapain malam-malam gitu kami keluar tenda, dingin tau," sahut Kaka, pendaki dari Depok. "Lah, terus siapa dong yang jalan malem-malem diluar tenda? mas dari Surabaya kali ya," tanya irfan lagi. "Gak ah, kami tidur pulas semalaman," ujar si Soni. "Yaudahlah, gak usah dibahas lagi. Habis ini kita langsung packing ya. Karena kita akan menginap di Taman Hidup Argapura. Jangan sampai kita kemaleman d

Kisah Mistis Pendakian Gunung Argopuro Via Baderan

Berikut ini adalah Kisah Mistis Pendakian Gunung Argopuro Via Jalur Baderan Saya (Ryu) dan kedua teman saya, Dian dan Soni yang berangkat dari Surabaya ke Probolinggo pada Selasa malam dan sampai di pendakian jalur pos Baderan sekitar pukul 07.00 WIB. Karena saya sedang ada tugas kantor untuk mencari tahu tentang sejarah Gunung Argopuro dan Dewi Rengganis, jadi ketika sebelum melakukan pendakian, saya dan Dian singgah ke rumah tokoh masyarakat yang ada disana (nanti akan diceritakan tentang sejarah Gunung Argopuro dan Dewi Rengganis dari buku lama sesepuh). Sekira pukul 10.00 WIB, kami bertiga kemudian memulai pendakian dari jalur Baderan. Saat di pos Baderan, kami bertemu dengan sepasang kekasih yang merupakan mahasiswa dari Semarang, karena mereka baru perdana melakukan pendakian ke gunung argopuro, jadi mereka ikut barengan mendaki bersama dengan kami. Ditengah perjalanan, kami bertemu dengan satu tim lagi, yaitu mahasiswa berasal dari Jogjakarta. Lima orang mahasiswa jogja