Dataran Tinggi Heuser, Berayun diatas Lautan Awan

Tags
FOLLOW official instagram pendaki gunung >>> @MOUNTNESIA

 Jika Anda mencari alam yang indah dan adrenalin yang nyata, Anda pasti harus menandai dataran tinggi Huser di peta. Dan rencanakan satu putaran di ayunan raksasa tepat di atas "lautan kabut" yang legendaris.





Dataran Tinggi Huser atau Heuser Plateu di Turki ini menawarkan keindahan pegunungan dan sensasi berayun di ketinggian dalam balutan lautan awan.

Dataran tinggi itu terletak di provinsi Laut Hitam Rize di distrik Camlihemsin. Wilayah pegunungan ini adalah poros penghubung ke Pegunungan Kackar dan dicirikan oleh alam yang belum tersentuh dan padang rumput pegunungan yang romantis. Daerah ini sangat bagus dikunjungi di musim gugur, ketika pepohonan bersinar dengan warna-warna terhangat dan menawarkan pemandangan yang menakjubkan.

Berayun di atas "lautan awan"


 

Salah satu atraksi utama yang sangat populer selama liburan adalah ayunan di dataran tinggi Huser. Ayunan ini ditempatkan sedemikian rupa sehingga Anda dapat berayun di atas jurang - dan mengalami aliran adrenalin yang unik saat Anda melakukannya. Karena kondisi yang ada cahaya matahari, kumpulan kabut terbentuk di jurang, yang memberi Anda perasaan sensasi mengambang di atas lautan awan.

Dataran tinggi Huser terletak sekitar 60 kilometer dari ibu kota provinsi Rize. Di sana Anda juga berkesempatan untuk memesan perjalanan sehari termasuk tur ayunan (sekitar lima menit). Biayanya sekitar 80-100 Lira (sekitar 12-12 euro), tergantung pada turnya, biayanya bisa sedikit lebih mahal. Mendaki ke ayunan memang tidak mudah, jadi pastikan Anda memakai sepatu yang kokoh. Jika Anda mengunjungi dataran tinggi saat liburan Turki, Anda harus bersiap untuk waktu tunggu yang lebih lama, terutama di sore hari.

Artikel Terkait

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon